Sudah Negatif, BCL Masih Belum Dapat Mencium Aroma

JAKARTA — Penyanyi dan bintang film Bunga Citra Lestari (BCL) dinyatakan sudah negatif Covid-19 di hari ke-10. Hasil ini diketahui setelah ia melakukan swab PCR dan cek darah serta melihat kondisi paru-parunya di rumah sakit.

BCL mengungkap itu semua di akun Instagram miliknya, Minggu (27/6/2021).

BCL langsung mengajak putranya Noah untuk masak bersama. BCL memasak spageti bolognese. Namun sayang, ia baru menyadari kondisinya belum benar-benar pulih. Ia belum bisa merasakan lezatnya masakan yang dibuatnya.

“Oke today aku coba masak spageti bolognese tapi ternyata pas aku di tengah-tengah masak, aku mencoba untuk cicipi ternyata ada banyak rasa yang aku belum balik di indera perasa aku,” kata BCL.

“Jadi akhirnya gimana cara aku bisa masak hari ini, aku dibantuin sama dia nih yang bertugas untuk mencicipi semuanya karena maminya enggak bisa ngerasain, coba,” kata BCL meminta putranya Noah untuk merasakan rasa masakannya.

BCL selalu minta bantuan Noah setip menambahkan bumbu di masakannya. Di akhir kalimatnya ia meminta untuk didoakan agar indera perasanya kembali normal.

“Doakan segera kembali ya segala rasa. Kangen masak banget hu hu hu,” kata pemeran Ainun di film Habibie-Ainun ini.

2,728 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *