Pakai Aplikasi Ini Beli BBM Lebih Hemat Rp250/liter

Jakarta — Kesempatan beli BBM lebih hemat Rp 250/liter. Diskon khusus untuk BBM jenis Pertamax tersebut berlaku sejak tanggal 12 sampai 31 Oktober 2020.

Pjs Unit Manager (UM) Communication, Relations, & CSR Marketing Operation Region (MOR) IV wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, Marthia Mulia Asri, Selasa (13/10), mengatakan bahwa diskon tersebut dapat dinikmati pelanggan di seluruh wilayah Indonesia, dengan ketentuan.

Yakni melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan aplikasi MyPertamina. “Caranya mudah, bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina. Maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp250/liter,” terang Marthia.

Diskon khusus dapat dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina di seluruh Indonesia. Daftar SPBU untuk program ini bisa dilihat di situs resmi Pertamina MyPertamina.id. “Program ini merupakan wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia,” ungkapnya.

Masih dari penjelasannya, penerapan harga promo dilakukan setiap bulan. Untuk itu, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan lebih dengan menggunakan MyPertamina. Aplikasi bisa diunduh secara gratis di Google Play atau Apps Store.

322 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *