Menuju Industri 4.0, ICEE Indonesia 2019 Gairahkan Pasar Elektronik Indonesia  

JAKARTA – International Consumer Electronics Expo (ICEE) Indonesia kembali hadir setelah sukses menyelenggarakan pameran tingkat internasional selama tiga tahun berturut-turut sejak 2016.

Pada tahun 2019 ini perhelatan International Consumer Electronics Expo Indonesia 2019 (ICEE Indonesia 2019) siap digelar kembali di Indonesia. Sejumlah produk eletronik berteknologi terbaru yang sangat canggih bakal diboyong di pameran ini. Kreen selaku Steering Committee menjelaskan 250 peserta pameran dari berbagai segmen : Elektronik Pribadi, Teknologi Pintar dan Perangkat IT akan hadir dalam IICE 2019 ini.

“Tujuan digelarnya ICEE 2019 adalah untuk memperluas jaringan para pengusaha dalam menjalin kerjasama bisnis, pameran ini diyakini akan menjadi platform yang baik bagi perusahaan dan buyer dalam mengembangkan usahanya seiring menuju industri 4.0,” kata Sutardi dari Kreen dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (4/12).

Sutardi menambahkan ICEE Indonesia sendiri merupakan pameran elektronik konsumen terbesar di Indonesia yang mengemban misi menghubungkan para pelaku industri elektronik di seluruh dunia dan mempertemukan berbagai produsen elektronik yang kredibel dan profesional dengan buyer potensial.

“Selain mengumpulkan dan mempertemukan para pelaku industri ini seperti diler, pengusaha, perwakilan penjual ritel, ritel besar dan kecil, termasuk distributor, ICEE juga menghadirkan beragam inovasi baru, barang-barang purwarupa, termasuk perangkat yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung,” katanya

Untuk kali ke-empat ICEE Indonesia akan diselenggarakan di Indonesia. Berbagai macam produk elektronik pilihan dari mulai drone, virtual reality (VR), komputer, aksesoris, kamera, bluetooth speaker, smartwatch, vapes, IOT, LED Light dan lainnya akan menyesaki ruang pameran.

Sekitar 30% dari perserta expo berasal dari Indonesia. Acara ini sendiri akan berlangsung di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 17-19 Desember 2019. Selama tiga hari penyelenggaran, ICEE 2019 akan menghadirkan area untuk menjajal dunia virtual reality, test drive balance scooter wheel serta mencoba gadget terbaru lainnya. (kuz)

548 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *