HIMEL Launching Saklar Style Series Bergaransi 8 Tahun

Pembagian doorprize pada acara launching produk salares style series merek HIMEL
Pembagian doorprize pada acara launching produk saklar style series merek HIMEL

JAKARTA- PT Himel Indonesia telah melaunching produk peralatan listrik terbarunya,yaitu saklar dan stop kontak style series, di Hotel Sun City, Jakarta, 2 Mei 2019 lalu. Kegiatan launching produk saklar dan stop kontak merek HIMEL dihadiri sekitar 140 orang dari 80 toko yang diundang yaitu para pemilik toko di kawasan pertokoan LTC Glodok dan  Kenari. Selain itu juga diundang pemilik toko peralatan listrik dari Bekasi, Tangerang, Solo,Semarang,Medan dan Yogyakarta.

‘’Para pemilik toko peralatan listrik yang diundang pada acara launching produk saklar dan stop style series ini merupakan mitra jaringan bisnis dari PT Fortindo Sukses Makmur selaku distributor ritel produk HIMEL,’’ujar General Manger PT Himel Indonesia, Prihadi Maxsono ketika berbincang-bincang dengan Intifocus.com, di Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Prihadi mengatakan lebih lanjut, dengan dilaunchingnya produk baru ini dilakukan untuk melengkapi kebutuhan produk peralatan listrik yang diinginkan pelanggan. Selama ini, produk peralatan  listrik merek HIMEL yang sudah  dipasarkan diantaranya seperti MCB, MCB box, RCCB, Contactor,ACB dan  stabilizer.

Dijelaskan Prihadi, produk saklar dan stop kontak yang dilaunching itu langsung mendapat sambutan luar biasa dari para mitra bisnis. Buktinya saja, para pemilik toko yang hadir pada acara tersebut langsung order.

‘’Mereka tertarik untuk menjual produk saklar dan stop kontak HIMEL, karena desain menarik,elegan dan harga ekonomis’’tuturnya.

Saklar dan stop kontak style series yang diluncurkan itu, merupakan kualitas yang terbaik di kelasnya,karena berbahan baku ABS dengan policarbonat. Selain itu, produk ini sangat tahan api.

Prihadi menerangkan, Saklar dan stop kontak style series yang diluncurkan itu, merupakan  kualitas yang terbaik di kelasnya,karena berbahan  baku ABS dengan policarbonat. Selain itu, produk ini sangat tahan api.

Varian produk  saklar dan stop kontak style series yang ditawarkan sebanyak 31 model dan diantaranya  adalah Flush Switches, Socket Oulet, asesories telekomunikasi, Dimmer Switches, Socket usb & Fan Control Switches.

‘’Untuk produk saklar dan stop kontak style series ini,kami beri jaminan garansi 8 tahun. Adanya jaminan garansi yang cukup lama ini,kami optmis  kebijakan tersebut  dapat mendorong pertumbuhan bisnis  HIMEL yang signifikan. Bahkan kami menargetkan pertumbuhan bisnis produk saklar dan stop kontak tersebut  dalam lima tahun  ke depannya sebesar 20 persen. (Lil)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *