PETUGAS SATGAS RAFI 2018 TETAP ALL OUT LAYANI ARUS BALIK

CIPALI – Pertamina terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik yang akan kembali ke kota asal. Salah satunya seperti yang terlihat di rest area KM 130 tol Cipali, pada Sabtu (23/6/2018).

Di lokasi yang tidak terdapat SPBU tersebut, Pertamina menyediakan mobile dispenser dan KiosK Pertamax dengan memberikan pelayanan sistem jemput bola. Caranya, para pemudik melakukan pembayaran terlebih dahulu di lokasi rest area, lalu para petugas mengantarkan BBM untuk diisi ke kendaraan.

Menurut salah satu pemudik, Bangkit yang berasal dari Cirebon, kehadiran Pertamina di rest area KM 130 sangat membantunya. “Saya surprise sekali di rest area ini Pertamina menyediakan mobile dispenser. Tadinya sempat panik karena BBM di mobil tinggal sedikit. Saya betul-betul terbantu. Terima kasih Pertamina,” ujarnya sembari bersiap menuju Bandung.

Selain memberikan layanan pengisian BBM, petugas Satgas RAFI di lapangan juga cepat tanggap membantu para pemudik yang bermasalah dengan kendaraannya. Seperti yang dirasakan Henri. “Tadi air radiator saya mati. Untung ada petugas Pertamina membantu dan memberikan tips supaya kendaraan tak rusak,” ujarnya.

Bagi Bambang, salah satu petugas Satgas RAFI, ia merasa bahagia jika mampu memberikan solusi pelayanan bagi para pemudik. “Saya senang melihat arus mudik dan balik lancar sehingga pemudik dapat melanjutkan perjalanan dengan nyaman. Meski saya sendiri tidak bisa mudik, tapi tidak masalah karena ini demi masyarakat,” pungkasnya.

Para petugas juga tak henti memberikan imbauan agar pemudik tetap tertib dan tidak merokok di rest area tersebut.

569 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *