H+6, ARUS BALIK LONGGAR DAN LANCAR

BREBES — Pada H+6 pasca Lebaran, kemarin, arus balik di wilayah Brebes baik jalur Pantai Utara atau Jalur Pantai Selatan terpantau lancar. Keadaan serupa terjadi baik di jalan tol maupun di jalan arteri nasional.

Pantauan Kamis (21/6/18) malam sekitar pukul 20.30 Wib, masih terlihat sejumlah kendaraan berplat nomor Jakarta dan sekitarnya melintas di wilayah Brebes. Namun tidak seperti pada hari sebelumnya, suasana lalu lintas kemarin jauh lebih longgar. Padahal sebelumnya, lalu lintas sangat padat. Jarak antara satu kendaraan dengan kendaraan lain yang sama-sama bergerak ke arah Jakarta, sangat mepet.

Beberapa hari sebelumnya untuk mengurai kepadatan arus balik, Polres Brebes bekerjasama dengan Jasamarga memberlakukan one way traffic (satu arah) di beberapa ruas jalan.

“Untuk malam ini kepadatan arus relatif berkurang dan terpantau lancar dan nihil antrian,” terang Kapospam Exit Tol Brebes Timur Iptu Dwi Himawan semalam.

Sementara itu, dari data yang berhasil diperoleh oleh Posko Operasi Ketupat Candi Polres Brebes, jumlah kendaraan masuk yang melalui Pospam Tol Brexit sampai dengan pukul 24.00 Wib sebanyak 9.586 kendaraan melalui pintu tol Brebes Timur. Sedangkan kendaraan yang keluar sebanyak 3.920 kendaraan .

“Jumlah kendaraan yang masuk Brebes tersebut lebih sedikit dibanding hari sebelumnya,” terang Kaposko Ipda Ibnu Setiadi. (kn)

566 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *