BEGINI CARA WARTAWAN UCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN KE JOKOWI

CENGKARENG — Wartawan punya cara sendiri untuk mengucapkan selamat berulangtahun kepada Presiden Joko Widodo. Meski sederhana, namun cara itu ternyata cukup membuat Presiden sempat tertegun.

Kamis (21/6/18), Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan meninjau pembangunan landas pacu yang baru sekaligus meninjau arus balik Lebaran di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten.

Usai melakukan peninjauan, Jokowi seperti biasanya, memberi kesempatan kepada para jurnalis yang meliput kegiatannya untuk mengajukan pertanyaan.

Setelah sejumlah pertanyaan dilontarkan dan dijawab, mendadak seorang wartawan mengatakan punya informasi penting yang harus dia sampaikan ke Presiden.

“Pak Presiden, ada informasi penting yang perlu kami sampaikan, ini tentunya tidak fair jika kami para wartawan di Istana tidak menyampaikannya, terlebih Bapak kelihatan akan maju pada Pemilihan Presiden,” tutur si wartawan.

Ucapan wartawan itu sempat membuat hening suasana beberapa jenak. Presiden pun terlihat menunggu kelanjutan ucapan si wartawan.

“Bapak siap mendengarkan? Hal ini penting untuk Bapak ke depan dalam memimpin bangsa dan negara,” lanjut si wartawan membuat semua pihak makin tercekam dan bertanya-tanya.

Setelah kembali beberapa saat terjadi hening, tak disangka-sangka si wartawan mengatakan bahwa pesan penting yang dimaksudnya adalah ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi. Kamis kemarin mantan Gubernur DKI Jakarta itu berusia 57 tahun.

Suasana penuh misteri pun kontan buyar. Presiden Jokowi tertawa. Demikian pun para wartawan yang langsung beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun.

“Pesan kami adalah, selamat ulang tahun, Pak,” kata para wartawan.

“Saya tidak pernah ulang tahun,” timpal Jokowi sambil tertawa.

1,274 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *