BEGINI PUJIAN DPR KEPADA PEMERINTAH KARENA PERSIAPKAN ARUS MUDIK LEBARAN DENGAN BAIK

JAKARTA — Anggota Komisi VI DPR RI, Djoni Rolindrawan, memuji persiapan pemerintah menghadapi arus mudik Lebaran 2018. Menurutnya persiapan itu sudah cukup bagus.

Bahkan menurutnya terdapat peningkatan kualitas pada proses perencanaan oleh pemerintah. “Yang saya soroti adalah mengenai dispensasi angkutan laut yang hanya 60 persen,” tutur anggota DPR yang mengaku mantan nahkhoda itu di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (22/5).

Dikatakannya, tujuan dispensasi adalah baik, karena itu perlu pelaksanaan yang juga baik. “Jangan sampai mengakibatkan korban jiwa. Percuma kalau bisa diangkut tetapi tidak selamat,” ucap Djoni.

Dia minta agar fasilitas-fasilitas pendukung seperti yang ada pada jalan fungsional Tol Batang-Semarang dapat lebih ditingkatkan. “Tahun lalu masih belum ada pompa bensin permanen, dan jumlah kamar kecil juga harus ditambah oleh pengelola jalan tol, karena masih banyak kekurangan,” ungkap Djoni.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, demi keamanan dan keselamatan, maka patuhilah rambu-rambu lalulintas dan juga arahan dari petugas Kepolisian yang ada di lapangan,” pungkasnya. (kn)

453 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *