CAKEP, PELINDO SIAPKAN BELASAN TIKET GRATIS UNTUK PEMUDIK

Merepresentasikan kepedulian negara kepada para pemudik Lebaran, Pelindo III menyiapkan 14 ribu tiket gratis untuk para pemudik Lebaran 2018.

JAKARTA — Kabar ini mungkin ditunggu calon pemudik Lebaran 2018. Betapa tidak, PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III menyiapkan 14 ribu tiket gratis untuk para pemudik Lebaran tahun ini. Jumlah itu dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya, 6.000 penumpang.

Dari jumlah 14 ribu tiket gratis tersebut akan dialokasikan kepada 1.700 pemudik pengguna kapal laut yang berangkat melalui Pelabuhan Kumai atau Pelabuhan Sampit dan dengan tujuan Semarang maupun Surabaya.

Sedangkan 12.300 lainnya, kepada penumpang kapal laut yang tiba di Pelabuhan Tanjung Perak maupun Pelabuhan Tanjung Emas dan hendak meneruskan perjalanannya menggunakan bus ke sejumlah kota di Jawa Timur maupun Jawa Tengah.

CEO Pelindo III Ari Askhara di Surabaya, Minggu (20/5/2018) mengatakan program mudik gratis merupakan representasi kepedulian negara dalam memberikan rasa nyaman dan kemudahan dalam pelaksanaan mudik.

“Kami berharap, masyarakat Indonesia dapat melihat dan merasakan kehadiran BUMN yang senantiasa bersinergi untuk memberikan yang terbaik bagi negeri,” katanya.

1,627 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *