B4T Peduli Salurkan Bantuan Sosial Terdampak Covid 19

Kepala B4T, Budi Susanto menyerahkan bantuan kepada pihak Polsek Coblong, di Jalan Sangkuriang,Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. (Foto :Istimewa)

BANDUNG-Pimpinan dan pegawai  Balai Besar Bahan dan Barang Teknik (B4T) Kementerian Perindustrian  dan Koperasi B4T serta DKM Masjid Attaqwa B4T menggelar bakti sosial B4T Peduli Covid 19.

‘’Dalam kegiatan bakti sosial B4T Peduli ini, kami menyalurkan bantuan kebutuhan medis, berupa hazmat, masker, handsanitizer dan bahan makanan pokok (Sembako),’’ujar Kepala B4T, Budi Susanto  dalam keterangan tertulisnya yang diterima Intifocus.com, Selasa (12/5/2020).

Budi melanjutkan, bantuan  sosial B4T Peduli diperuntukan bagi tim medis, tim relawan dan masyarakat tidak mampu.

Sebelum dilakukan pendistribusian bantuan sosial tersebut, Tim B4T Peduli diberikan pengarahan terlebih dahulu, agar pelaksanaan kegiatan sosial tersebut berjalal lancar sebagaimana mestinya. Kegiatan pengarahan itu sendiri dilakukan di halaman Kantor B4T. (Foto : Istimewa).

 

Dijelaskan Budi, bantuan tersebut telah distribusikan ke Puskesmas, Polsek, Pelayanan Publik Kecamatan, Muspika,Yayasan-yayasan sosial, masyarakat kurang mampu dan tuna wisma.

Kata Budi, selain menyalurkan bantuan berupa kebutuhan medis dan sembako, pihaknya juga membagikan dana bagi petugas satuan pengamanan, OB dan petugas kantor lainnya yang tidak melaksanakan Work from Home (WFH).

‘’Bantuan dana ini diberikan kepada mereka yang setiap hari bertugas di kantor. Sementara pegawai B4T lainnya mereka bekerja di rumah ditengah pandemi  Covid 19,’’tutur Budi.

Budi menambahkan,semoga bantuan B4T Peduli ini diharapkan dapat meringankan beban mereka pada masa pandemik seperti sekarang ini. (Lili).

 

 

 

1,127 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *