BNI KEJAR, Kampanyekan Cinta Lingkungan

JAKARTA – Gaya hidup masa kini harus dipadukan antara menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan, karena keduanya selalu berkaitan dan tak bisa dipisah satu sama lainnya.
“Melalui aksi BNI KEJAR yang diselenggarakan di Terowongan Dukuh Atas BNI, mulai 24 November-1 Desember 2019 kali ini, gerakan untuk selalu cinta lingkungan akan terus dikampanyekan,”  kata founder event BNI KEJAR , Rama Soeprapto di Jakarta, Rabu (27/11/2019).
Menurut Rama, bentuk cinta negara yang konkrit harus terus ada di setiap generasi, salah satu cara cinta negara dan tanah air adalah dengan mengingat jasa para pahlawan.
“Dengan pameran karya seni dari anak-anak yatim, difabel dan anak-anak SD, mereka membuat 7 wajah pahlawan (Sudirman, Bung Karno, Bung Hatta, Pattimura, Rasuna Said, Christina Martha Tiahahu, Kartini) terbuat dari kardus bekas. Lalu ditampilkan juga art installation dari bambu karya Nus Salomo,” jelasnya.

Rama menambahkan bahwa, event BNI KEJAR ke-2 dimeriahkan oleh The Sasonos Band, Shelomita & Bemby Noor, Bina Vokalia, Melanie Subono, DJ Lovella. Lalu ada KejarTalks tentang kepahlawanan oleh MZ, dan Bye Bye Plastic Bags dari Patricia dan Emma. “Yuk, kenali sejarahmu, raihlah mimpimu! Hanya di BNI KEJAR, 24 November 2019 s.d 1 Desember 2019 di Terowongan Dukuh Atas BNI,” tegas Rama.

#ayokejar
#kenalisejarahmu
#raihlahmimpimu
#BNI46
#BNIQuickPose
#BNIGoGreen
#BNIHiMovers
#BNIKEJAR (kuz).

990 kali dilihat, 15 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *