Schneider Electric Luncurkan Dua Produk Terbaru untuk Kebutuhan Sektor Properti

JAKARTA- Schneider Electric perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi, meluncurkan dua produk dan solusi terbarunya untuk sektor properti di Indonesia. Produk terbaru Schneider yang diluncurkan tersebut, yaitu AvatarOn dan WISER wireless smart home system

‘’Kedua produk baru  ini akan menyingkap babak baru untuk sektor properti yang menyatukan aspek fungsional, estetika dan imajinasi yang belum pernah ada sebelumnya.  Kedua produk ini didedikasikan untuk pemilik apartemen, perkantoran,perumahan dan vila,’ujar Farhan Lucky, Vice President Home & Distribution Division, Schneider Electric Indonesia kepada wartawan, di Jakara, Kamis (21/11/2019).

Lucky menjelaskan,  AvatarOn merupakan produk sakelar pertama di dunia yang memiliki desain yang dapat dimodifikasi dan dicetak sesuai selera pemilik hunian & gedung di Indonesia.

Sementara WISER wireless smart home system merupakan kesatuan rangkaian solusi terkoneksi yang dapat meningkatkan kenyamanan, keamanan dan efisiensi energi untuk hunian & gedung di Indonesia.

Dikatakan Lucky,peluncuran kedua produk dan solusi tersebut merupakan bagian dari strategi Schneider Electric untuk menggarap pasar smart home global yang terus bertumbuh.

Berdasarkan data Statista Smart Home Report yang dirilis pada tahun 2018, pengeluaran untuk perangkat smart home diprediksi meningkat tiga kali lipat pada tahun 2022 menjadi S112,8 Miliar  dibandingkan $33,7 Miliar pada tahun 2017.

‘’IIH Global juga memproyeksikan bahwa pasar smart home secara global bernilai $24Miliar, dimana 20% hunian tempat tinggal di seluruh dunia akan menjadi Rumah Pintar pada tahun 2025,’’tuturnya.

Lucky menerangkan, segmen sistem manajemen energi perumahan (home energy management systems) diharapkan akan mengalami percepatan pertumbuhan dengan CAGR sebesar 21,0% hingga 2025.

“Pasar smart home adalah sektor yang dinamis dan siap untuk pertumbuhan yang solid dalam 7 tahun ke depan.

Hal ini terutama didorong oleh permintaan untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan, peningkatan efisiensi energi, dan kualitas hidup pemilik hunian,’’papar Lucky.

Dia menambakan produk baru Schneider, WISER wireless smart home system  ini menyediakan data Real time dan mudah dipahami sehingga pemilik rumah & bangunan dapat memiliki kontrol lebih besar untuk membuat hunian mereka lebih hijau dan lebih efisien.

‘’Semua hanya perlu diakses melalui aplikasi telepon genggam.’imbuhnya.

Schneider Electric luncurkan produk saklar terbarunya, Avatar On. Produk saklar dengan desain yang dapat dimodifikasi.Sementara itu, ucap Lucky Avatar On revolusioner dari Schneider ini  akan semakin mempercantik desain interior Anda dengan sakelar yang penuh gaya dan mudah dipasang. (Lili)

 

605 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *