Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Taiwan Excellence Happy Run 2019 di Ancol

Kegiatan Taiwan Excellence Happy Run 2019 yang berlangsung di Pasar Seni, Taman Impan Jaya Ancol, Minggu (21/7/2019)  dikuti ribuan peserta. Acara lari sehat dan bahagia tersebut dikuti juga oleh Kepala Kantor Dagang dan Ekonomi Taipei John C.Chen

JAKARTA- Ribuan masyarakat Indonesia, baik orang tua, remaja dan anak anak cukup antusias mengikuti acara Taiwan Excellence Happy Run 2019 yang digelar di Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Adapun acara Taiwan Excellence Happy Run 2019 yang diselenggarakan  di Indonesia merupakan  ke-6 kalinya.

Direktur  Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) Jakarta, Danny Liao  mengatakan,

Happy Run merupakan langkah konkret Taiwan untuk mengajak masyarakat Indonesia melaksanakan gaya hidup sehat. Kegiatan Happy Run itu sendiri merupakan rangkaian dari acara Taiwan Excellence 2019.

‘’Melalui kegiatan Happy Run ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan waktu luang dengan berolahraga bersama keluarga,” kata Danny.

Tahun ini, Happy Run kembali bekerjasama dengan Obor Berkat Indonesia untuk membantu pelari agar peduli dengan anak-anak putus sekolah. Para pelari yang menyumbangkan buku dapat memenangnya hadiah yang disponsori oleh produk Taiwan.

Konsep pelaksanaannya menggabungkan antara kegiatan kesehatan (olahraga) dan pameran produk-produk Taiwan yang berdampak positif bagi masyarakat.

Karena itu pada arena Taiwan Happy Run, hadir produk-produk unggulan Taiwan sebagai sponsor utama kegiatan seperti Taiwan Visitors Association, China Airlines dan Eva Air. Juga beberapa brand Taiwan Excellence seperti Acer, PX, Bubbling Plus dan beberapa brand lain yang berpartisipasi.

Executive Director of BUBBLING PLUS, Dirk Yang mengatakan pihaknya tertarik memasarkan produk surprise bottle,yaitu berupa  botol  minuman unik yang mampu mengubah  rasa air minum lebih enak,terasa manis walaupun tanpa gula.

‘’Produk ini cocok  untuk masyarakat yang ingin hidup lebih sehat,terutama bagi penderita diabetes. Karena dengan menggunakan botol Bubbling Plus ini, penderita bisa menikmati minuman yang terasa manis, walaupun tidak memakai gula,’’jelas Dirk Yang.

Dirk Yang melanjutkan botol Bubbling Plus ini selain dapat menggunakan air putih biasa, juga menggunakan wine, jus maupun kopi sebagai bahan untuk dijadikan minuman segarnya.

‘’Bubblingplus- surprise bottle ini merupakan botol yang memberkan kejutan dengan  mengubah rasa minuman apapun dan melarutkan gas dalam minuman tersebut selama dua menit,’’tuturnya.

Dirk Yang menambahkan, produk botol unik sudah bisa dibeli di Indonesia,karena pihaknya telah mendapatkan mitra bisnisnya, yaitu PT Moscads Exousia selaku distributor.

Marketing PT Moscads Exouisa, Steve Rion mengatakan pihakny yakin  produk botol minuan unik merek Bubblingplus ini akan direspon positif oleh masyarakat yang menginginkan hidup sehat.

‘’Adaun harga produk Bubblingplus-surprise bottle ditawarkan dengan harga Rp 4,4 juta,’jelas Steve. (Lili)

869 kali dilihat, 35 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *