Miss Shophia Shopping Hunt 2019 Manjakan Wisatawan Indonesia Berbelanja di Malaysia

 JAKARTA – Kuala Lumpur, Ibu Kota Malaysia dikenal sebagai destinasi wisata belanja populer, dan bahkan disebut sebagai salah satu dari lima destinasi wisata belanja terbaik di dunia menurut Expedia UK pada tahun 2016.

Tourism Malaysia Jakarta kembali menggelar program promosi untuk mendatangkan wisatawan Indonesia lebih banyak lagi ke Malaysia, melalui program ‘Campaign Malaysia Year End Sale’.

Malaysia Year End Sale merupakan kompetisi promosi, dimana setiap tahunnya pada bulan Oktober sampai Desember seluruh mal maupun outlet-outlet belanja di Malaysia akan memberikan promo atau diskon secara besar-besaran kepada para pelanggannya.

Direktur Tourism Malaysia Jakarta, Roeslan Othman mengatakan, dalam rangka memeriahkan Malaysia Year End Sale akan diadakan acara khusus yaitu Miss Shophia Shopping Hunt 3.0 pada tanggal 15 September 2019 di Kuala Lumpur.

“Acara ini merupakan hunting yang populer dengan peserta dari dalam dan luar negeri, khususnya dari negara-negara ASEAN,” ujar Roslan dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (10/07/2019).

Guna memperkenalkan shopping hunt kepada masyarakat Indonesia, Tourism Malaysia Jakarta membuat event serupa di Jakarta. Kompetisi bertajuk Miss Shophia Shopping Hunt 2019 Road to Malaysia, akan digelar di Mal Kota Kasablanka Jakarta pada 28 Juli 2019 mendatang.

Dijelaskan Roeslan, untuk event di Indonesia, Miss Shophia Shopping Hunt 2019 Road to Malaysia akan dibuat seperti yang di Malaysia, tapi dalam skala yang lebih kecil. Penyelenggaraannya hanya di satu mall saja dan melibatkan peserta tidak lebih dari 40 tim.

Menurut Roeslan, hunting akan diikuti oleh tim yang beranggotakan 4 orang, dimana mereka akan bekerjasama dan bersaing antar tim untuk menyelesaikan semua pertanyaan dan teka-teki yang diberikan dalam waktu tercepat.

“Semua teka-teki akan dibuat secara khusus oleh tim ahli yang didatangkan langsung dari Malaysia,” ujar Roeslan.

Dalam event di Indonesia ini akan dipilih 5 tim pemenang. Selain membawa hadiah uang tunai, para pemenang akan menjadi wakil Indonesia untuk bertanding dengan wakil ASEAN lainnya di Miss Shophia Shopping Hunt 3.0 di Kuala Lumpur pada 15 September 2019 mendatang.

Pendaftaran untuk event di Jakarta telah dibuka mulai 9 Juli hingga 26 Juli 2019. Untuk mengikuti Miss Shopia Shopping Hunt 2019 Road to Malaysia ini, peserta bisa mendaftar melalui link di, http://bit.Iy/kokas-shopping-hunt_form. (kuz)

1,105 kali dilihat, 34 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *