PR Award : DPD RI Lembaga Terpopuler di Media Tahun 2018

Kepala Biro Protokol Humas dan Media Setjen DPD RI Nana Sutisna menerima penghargaan Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2019 di Hotel Trans Studio Bandung, Kamis (28/3/19) malam.

BANDUNG — Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI menerima penghargaan Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2019 kategori Lembaga Terpopuler di Media Tahun 2018. Penghargaan serupa diberikan kepada KPK, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia, TNI, POLRI, dan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

PRIA merupakan ajang tahunan oleh PR Indonesia, kali ini berlangsung di Hotel Trans Studio Bandung, Kamis (28/3/19) malam. Penghargaan itu dinilai merupakan yang paling komprehensif di bidang kehumasan se-Indonesia.

Para peraih penghargaan ditentukan berdasarkan monitoring dan analisa kualitatif oleh PR Indonesia.

Khusus kategori Terpopuler di Media, PR Indonesia melakukan monitoring pemberitaan ratusan korporasi/lembaga/kementerian/pemerintah daerah di 20 koran nasional, 40 koran daerah dan 110 majalah mainstream di Indonesia. Selain itu PR Indonesia menghimpun data dari 1 Januari—31 Desember 2018 untuk mencari korporasi/lembaga/kementerian/pemerintah daerah terpopuler.

Founder dan Pemimpin Redaksi PR Indonesia Asmono Wikan menyatakan bahwa PRIA merupakan bagian dari komitmen PR Indonesia mengapresiasi kinerja humas/public relations yang unggul.

“PR Indonesia Award mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi/organisasi, dan komitmen dari PR Indonesia dalam mengapresiasi kinerja kehumasan yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintahan daerah di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Penghargaan PR Award Kategori Lembaga Terpopuler di Media 2018 untuk DPD RI diterima oleh Kepala Biro Protokol Humas dan Media Setjen DPD RI Nana Sutisna.

1,004 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *