Jokowi : Penangkapan Teroris Sibolga Tak Berkaitan dengan Pilpres

Presiden Jokowi didampingi Seskab dan Mendag menjawab wartawan usai meninjau Indonesia Intertasional Furniture Expo (IFEX) 2019 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/19) siang. (Foto: Rahmat/Humas)

JAKARTA — Jangan mengaitkan penangkapan terduga teroris di Sibolga, Sumatera Utara, dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) sebentar lagi. Ditegaskan Presiden Joko Widodo (Jokowi), penangkapan terhadap Abu Hamzah tidak ada kaitan dengan pesta demokrasi lima tahunan itu.

Menjawab wartawan usai meninjau Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2019 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/19) siang, mengatakan bahwa penangkapan di Sibolga merupakan pengembangan dari penangkapan terhadap terduga teroris di Lampung, sebelumnya.

Dalam kesempatan itu Presiden berharap agar sel-sel teroris yang masih tersisa dapat segera ditemukan, karena dapat membahayakan negara. Untuk itu menurut Presiden diperlukan tindakan tegas dan terus-menerus.

Terkait korban luka dari pihak masyarakat maupun aparat akibat ledakan bom di Sibolga, Presiden mengungkap keprihatinan. (kn)

942 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *