WARGA INDONESIA DI INGGRIS DUKUNG JOKOWI-MARUF

LONDON — Dukungan terhadap pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo – Maruf Amin tidak saja menggelora di tanah air. Sebagian masyarakat Indonesia di Inggris pun menyuarakan dukungan terhadap pasangan itu.

Sabtu (8/9/2018) waktu Inggris, komunitas warga Indonesia yang tinggal di Inggris menggelar tumpengan. Acara itu merupakan simbol dukungan masyarakat Indonesia di Inggris terhadap pasangan Jokowi-Maruf.

Tumpengan digelar Relawan Jokowi-Maruf Pondok Rejo Bravo 5 England di kediaman Yosephine Lenny Stoddart daerah Springfield Close, Windsor, Inggris.

Selain deklarasi dukungan, acara tumpengan juga untuk mempromosikan Indonesia di Inggris. Kegiatan itu dihadiri sekitar 100 undangan dari berbagai bangsa.

Lenny dan suaminya, Christ Stoddart, juga menjual rendang, sate ayam, siomay, martabak, nasi uduk. Rendang dan nasi uduk sangat dikenal dan digemari masyarakat Inggris.

Selain makanan, Lenny dan suami juga menjual baju dan tas batik. Melengkapi acara, pasangan itu menghadirkan degung Bali dan degung Sunda.

1,080 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *