DEMI KELANCARAN TUGAS, PERTAMINA FASILITASI PELAYANAN KESEHATAN UNTUK TIM SATGAS RAFI DAN ANGGOTA POLRI

CIPALI — Terik panas matahari di KM 130 Tol Cipalit idak menyurutkan langkah Entis untuk menuangkan Pertamax dari mobile dispenser ke kendaraan pemudik saat arus balik Lebaran tahun ini. Tak hanya itu Entis juga sibuk melayani pertanyaan para pemudik yang menghampirinya guna bertanya mengenai kendaraan yang bermasalah.

Entis satu dari operator Kiosk Pertamax Kemasan Pertamina yang melayani para pemudik menceritakan pengalamannya melayani pemudik tahun ini. “Yang penting pemudik terlayani semua dan tidak ada yang komplain,” ujar entis sambil tersenyum.

“Walaupun tenaga terkuras, tapi kami bekerja dengan shift. Alhamdulillah kami juga mendapatkan fasilitas pengecekan kesehatan menggunakan ambulance Rumah Sakit Pertamina yang standby,” tambahnya.

Di mobil ini, Petugas kesehatan dari Pertamedika terdiri dari dokter dan perawat tak hanya mengecek kondisi para petugas Satgas RAFI di lapangan, tapi juga petugas sekuriti dan polisi yang bertugas di lokasi yang sama, pada Sabtu (23/6/2018).

Seperti yang dilakukan Kasatlantas Indramayu AKP Asep Nugraha S.H yang mencoba langsung pemeriksaan kesehatan ini. “Selain saya, sekitar 40 orang yang ditugaskan di rest area ini kebanyakan kurang tidur dan cuaca juga panas. Adanya pemeriksaan kesehatan ini juga membantu kelancaran tugas kami dengan memastikan kondisi masing-masing personil tetap fit,” ujarnya.

Pelayanan yang diberikan Pertamina tak hanya demi kenyamanan pemudik, tapi juga bagi seluruh stakeholders yang terlibat dalam pengamanan selama arus mudik Lebaran.

420 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *