WARTAWAN PELIPUT ASIAN GAMES GRATIS NAIK BUSWAY

JAKARTA — Selama perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta, para wartawan bebas naik bus transjakarta tanpa dikenai biaya. Kebijakan itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dalam rapat pimpinan untuk memberikan laporan mengenai progress persiapan Asian Games XVIII Tahun 2018, di Jakarta, belum lama ini.

“Kami dari pemerintah DKI Jakarta akan memberikan bebas biaya bagi pengguna transjakarta, khusus untuk wartawan peliput Asian Games dan relawan,” tegas Anies Baswedan.

Para wartawan mendapatkan servis khusus tersebut karena dianggap memiliki andil sangat penting dalam membesarkan Asian Games.

Rapat di Ruang Rapat Gubernur DKI Jakarta dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur Sandiaga Uno, juga Panitia Pelaksana Asian Games 2018.

Dukungan didapat Panitia Pelaksana Asian Games 2018 dari pemerintah Indonesia, baik pemerintah kota maupun daerah. “Kami mengharapkan dukungan saat games time dari berbagai lapisan lembaga pemerintahan khususnya Pemerintah provinsi DKI Jakarta,” ucap Ketua Pelaksana Panitia Asian Games 2018, Erick Thohir.

Tidak hanya memberikan servis terbaik untuk para atlet dan ofisial,tetapi panitia pelaksana Asian Games 2018 juga akan memberikan servis seluruh partisipan saat games time, termasuk awak media.

Awak media dan relawan yang sudah terakreditasi dapat menggunakan transportasi umum miliki DKI Jakarta yaitu Transjakarta. Dengan menunjukkan kartu akreditasi, wartawan maupun relawan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk dapat memakai Transjakarta selama games time. (kn)

1,874 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *